Minggu, 16 Juni 2024

INFORMASI :

 Selamat Datang di Website Desa Mergosono Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah   

SOSIALISASI PEMBANGUNAN DESA TAHUN 2024

SOSIALISASI PEMBANGUNAN DESA TAHUN 2024

MERGOSONO, Rabu 15 Mei 2024

Dalam rangka mewujudkan pembangunan desa yang partisipatif dan transparan, Pemerintah Desa Mergosono mengadakan sosialisasi pembangunan desa untuk tahun 2024. Acara tersebut ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkompincam Buayan, Pemdes Mergosono, BPD, RT, RW, Karang Tauruna, Tokoh Masyarakat,Pendamping Desa .

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang rencana pembangunan desa yang akan dilaksanakan di tahun 2024. Dalam sambutannya, Kepala Desa “Bpk Kasiran” menyampaikan bahwa pembangunan desa harus dilakukan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Pembangunan desa bukan hanya tugas pemerintah desa, tapi tugas seluruh warga desa,” ujar Bpk Kasiran selaku Kepala Desa. “Oleh karena itu kami sangat mengharapkan partisipasi aktif seluruh warga untuk mendukung pembangunan desa-desa.”

Pada kesempatan tersebut, narasumber Bpk Suratman Kasi PM Buayan memaparkan materi tentang berbagai program pembangunan desa yang akan dilaksanakan di tahun 2024. Program-program tersebut meliputi pembangunan infrastruktur,ketahanan pangan, Stunting dan BLT DD.

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pembangunan desa dan mendorong partisipasi aktifnya dalam mendukung pembangunan desa. Dengan adanya sinergi antara pengurus desa dan masyarakat, diharapkan desa mergosono semakin cepat maju dan menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi seluruh warganya

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung